Kamis, 18 Februari 2016

Kerjasama dengan Developer dan BTN



Pada akhit tahun 2015 Kopkar Mitra Sejahtera menjalin kerjasama dengan pengembang perumahan Ara Villa yang berlokasi Di Desa Bentok Darat (Kerasik) Kec. Bati Bati Tanah laut dan Bank BTN Cab. Banjarbaru (KalSel). Kerjasama tersebut tertuang dalam surat kesepahaman (MOU) yang ditanda tangani oleh perwakilan masing-masing pihak. Bentuk kerjasama yang disepakati adalah CV Hatimi sebagi pengembang perumahan membangun perumahan dan memasarkan ke karyawan Bridgestone Kalimantan Plt. BSKP, pihak Kopkar akan membantu karyawan yang akan mengambil rumah dalam penyiapan persyaratan administrasi, pemotongan gaji karyawan dan menyetorkan ke BTN sedangkan dari pihak BTN sebagai pihak penyandang dana atau debitur.


Diharapkan kerjasama ini terus berlanjut dan semakin berkembang dimasa yang akan datang. Banyak keuntungan yang  bisa didapatkan oleh pihak Kopkar selain sebagai usaha yang dapat menambah penghasilan dapat membantu tenaga kerja dalam mewujudkan impian dalam memilki rumah.

Atas kerjasamanya tersebut Kopkar mendapatkan keuntungan dari pengambang sebesar Rp 1.500.000,- / nasabah dengan sistem pembayaran jika sudah akad kredit dari BTN dan selain itu Kopkar juga mendapatkan keuntungan sebesar 1% dari BTN.

End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...