Senin, 02 November 2015

Tiga Koperasi di Tanah Laut Terima Penghargaan

Pada Hari Koperasi tahun 2015 - Tiga Koperasi di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, menerima penghargaan dari Dinas Perindustrian Koperasi dan UMKM Kalsel.


Penghargaan Tiga Koperasi tersebut diserahkan Wakil Bupati Tanah laut H Sukamta didamping Kepala Dinas Perindustrian Koperasi dan UMKM Kalsel Agus Sektyaji, sebelum digelarnya apel gabungan dan peringatan Hari Koperasi ke-68, di halaman Kantor Bupati Tanah Laut, Senin (2/11).

Ketiga Koperasi di Tanah Laut mendapatkan penghargaan tersebut adalah, Koperasi Pegawai Negeri Makmur, Koperasi Karyawan Pangan Jaya dan Koperasi Borneo Agrosindo, ujar Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta, di Pelaihari, Senin (2/11).


Menurut dia, , Koperasi yang mendapatkan penghargaan adalah Koperasi Pegawai Negeri Makmur, Koperasi Karyawan Pangan Jaya Abadi dan Koperasi Borneo Agrosindo. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati H. Sukamta yang didampingi kepala dinas Perindagkop dan UKM Ir. Agus Sektyaji

Dia berharap, penghargaan tersebut dapat memotivasi Koperasi lainnya di Tanah Laut, agar lebih maju dan mampu mensejahterakan anggotanya.

http://www.antarakalsel.com/berita/31210/tiga-koperasi-di-tanah-laut-terima-penghargaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...